Senin, 24 Juli 2017

Tentang Skincare


#skingoals saya nggak muluk-muluk, gini aja udah cukup!
sumber gambar dari sini
Memulai kembali menulis di blog setelah hampir 4 bulan tidak mampir di sini ternyata agak sulit, ya. Membaca tulisan-tulisan beberapa bulan yang lalu, di situ saya terlihat lancar sekali menuangkan isi hati pikiran. Sekarang, bahkan menulis satu kalimat untuk mengawali tulisan ini saja, rasanya bingung. Kalau terlihat lancar, percayalah, ini setelah melalui hari-hari hapus-ketik lagi-hapus- ketik lagi...

Senin, 20 Maret 2017

#DailyGratitude 7 : Tentang Blog Buku Kimi


Ini saya lagi baca buku. SUmber gambar dari sini

Beberapa hari yang lalu saya sempat cerita kalau Si Kimi kasih saya daftar pertanyaan yang banyak banget untuk saya jawab terus saya isi terkait dengan kegemaran saya membaca. Katanya, dia mau mewawancarai saya untuk dia posting di blog bukunya. Duh, saya mimpi apa coba? Kan saya deg-degan kalau dengar kata wawancara. Hahaha...tapi-tapi, terus terang saya mengagumi keteraturan Kimi dalam membangun blog bukunya. Coba aja deh kamu mampir ke sini,  bertaburan review buku yang pernah dia baca dan interview dengan beberapa orang yang juga menyayangi buku. Idenya itu, loh. Kok selalu keren. 

Minggu, 19 Maret 2017

#DailyGratitude 6 : Rawon Eyang

Ini gambar paling mirip sama rawon eyang. Sumber dari sini 

Soal saya dan rawon ini ada sedikit cerita. Dulu, sebelum dekat dengan Om Taurus, saya sama sekali tidak tahu apa itu rasanya rawon. Bentuknya pun saya tidak tahu. Nah, waktu itu sekitar tahun 2007, saya dan Om Taurus bertemu lagi setelah terpisah hampir delapan tahunan #miriptalikasih. Kami makan di sebuah rumah makan di Jogja. Saya lupa namanya. Yang pasti, rumah makan itu menyediakan rawon. Tapi saya tidak memesan rawon, tentu saja. Wong bentuknya saja saya tidak tahu. Om Taurus yang memesan rawon. Saya memesan apa ya? Lupa. 

Sabtu, 18 Maret 2017

#DailyGratitude 5 : Me Time, Sebuah Sapaan, dan Marshmallows Bakar

Gambar dari sini
Sabtu ini saya benar-benar punya waktu untuk Me Time. Buka dengan pergi ke salon atau nonton Goblin yang mentok di episode 5 dan gak lanjut-lanjut lagi itu, tapi saya seharian di depan leptop untuk menulis. Zahir seharian ini bermain di rumah Bundanya (tantenya). Setiap nginep di rumah Eyang, Zahir memang sibuk sekali. Jadwalnya padat. Mulai dari main di rumah Bunda, ikut Mamatik (tantenya juga) antar bekal Mbak Hana ke sekolah, main ke rumah Bundanya yang satu lagi, main mobilan, main sepeda, nonton Lego, main games, nonton video monster truck off road, nonton video monster truck in action, mewarnai dan masih banyak lagi. Itu belum ditambah jadwal mandi, makan, dan tidur siang. Pokoknya, kalau di rumah eyang, saya kadang harus bikin janji dulu untuk bisa bertemu Zahir #inilebay. 

Jumat, 17 Maret 2017

#DailyGratitude 4 : Eat, Pray (Before Eat), Love (To Eat)

Ini saya kalau makan. Gambar dari sini

Hari ini saya sudah benar-benar siap untuk kembali masuk kantor karena dari kemarin sudah ditelepon oleh orang kantor kalau ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Padahal ini hari Jumat, padahal besok sudah libur lagi. Padahal kasurnya masih rindu sama saya. Padahal....😢 Tapi, bisa kembali masuk kantor dalam keadaan sehat adalah hal pertama yang saya syukuri hari ini.