Rabu, 05 Desember 2012

Sedikit Cerita Rasa (Part 1)

Sedikit Cerita Rasa ini sebenernya cerpen yang hanya gw tulis buat Adi. Cerita nyata tentang awal gw dan Adi dulu. I'm good in detail. Supaya nggak lupa, akhirnya gw tulis di sini. Ada 3 part dan sampe sekarang belum selesai karena ya penyakit gw..males...jadi baru ampe part 3 dan selanjutnya masih nyangkut di otak. Semoga suatu hari nanti gw dapet hidayah buat lanjutin lagi ceritanya. Karena gw percaya (pada akhirnya), memori itu tidak kekal kalau tidak ditulis..hehehe..

  • Tujuh tahun yang lalu di tahun 2001
    Berawal dari sebuah perjalanan
    Berawal dari sebuah kejahatan kecil-kecilan
    “Gimana klo kita bikin Rani jealous?”kata Nurul teman sebangku saya di bis
    “Iya..gimana caranya?”kata Hadi teman saya yang lain.
    Saat itu kita semua dalam perjalanan menuju Pulau Bali.
    Perjalanan sudah berlangsung satu hari lebih dan mulai membosankan sehingga yang ada di otak anak-anak SMP saat itu adalah bagaimana caranya melihat penderitaan orang lain agar menemukan keasikan baru.
    Saat itu saya tidak ikut dalam pembicaraan maha tidak penting itu dan memilih pura-pura tidur. Yang saya tahu, Rani yang mereka sebut adalah perempuan yang memiliki indikasi menyukai lawan jenis bernama Adi.
    Satu-satunya hal yang membuat saya nyaris lupa kalau saya sedang pura-pura tidur adalah ketika nama saya mulai disebut-sebut.
    “Kita pura-pura aja comblangin Adi dengan Anggi” kata Nurul dengan semangatnya
    (“Hah??kenapa nama gw dibawa-bawa!!deket juga nggak sama Adi..”)gumam saya dalam hati yang saat itu masih pura-pura tidur
    “Iya..iya setuju” terdengar suara Hadi yang menyetujui usul Nurul. Hadi saat itu notabene temen sebangku Adi di bis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar