Rabu, 05 Desember 2012

Sedikit Cerita Rasa (Part 2)

Setelah saya bangun dari tidur yang pura-pura itu..
“Nggi..tadi gw sama Hadi punya rencana buat ngerjain Rani. Jadi gini Nggi rencananya.blah..blah..blah…blah..blah” Nurul dengan semangat menceritakan rencananya dengan Hadi yang sebenarnya sudah saya ketahui saat saya pura-pura tidur tadi.
“Ikutan ya Nggi..biar aja kita bikin dia kalang kabut” bujuk Nurul kepada saya
(“hm..kebetulan gw dkk emang kurang suka sih dengan Rani. Gak papa deh, cuma becanda ini”)itu yang ada dalam pikiran saya saat itu. Biasa ABG, selalu saja ada perasaan mau mengalahkan orang lain.
“Yaudah,tapi jangan berlebihan ya. Ntar gw nya yang gak enak” akhirnya saya menyetujui juga usul gila kedua orang itu.
Setelah kesepakatan yang hanya ditanggapi oleh Adi dengan tertawa, maka Hadi dan Nurul mulai menjalankan misinya. Karena misi itu juga saya mulai mengenal Adi yang sebelumnya belum pernah saya kenal. Sedikit demi sedikit mulai agak memperhatikan dan melihatnya sebagai seorang yang berbeda. Seseorang yang terkesan cuek, misterius, have his own life, tapi sekaligus juga orang yang kocak dan sangat ramah. Dua karakter yang jarang saya temukan dalam diri satu orang sekaligus. Hal ini tentu saya sadari nanti..bukan saat itu. Bukan saat saya duduk di bangku SMP.
Tapi perhatian saya hanya sebatas itu. Hanya mulai sedikit mengagumi dan merasa kalau dia adalah salah satu hal menyenangkan dalam perjalanan saat itu. Tidak lebih dari itu. Saat itu saya pikir..semua tidak akan pernah lebih dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar