Rabu, 05 Desember 2012

Sedikit Cerita Rasa (Part 3)

Beberapa hari sepulang dari perjalanan itu
“Nggi..kok sandal kamu besar sebelah?” Tanya mama kepada saya yang saat itu sedang berada di kamar
“Sandal yang mana mah?”
“Sandal yang biasa yang item…” Mama menerangkan tentang sandal yang biasa saya pakai
“Hah?emang iya?”
Lalu pikiran saya melayang kembali ke perjalanan panjang beberapa hari yang lalu. Saya ingat pada seseorang yang memakai sandal yang sama dengan saya. Sandal yang saya anggap hanya diciptakan untuk saya seorang (hehehe…)ternyata dipakai juga oleh orang lain dan orang itu adalah Adi (lagi..).
Sebuah kebetulan yang sama sekali tidak pernah saya bayangkan ternyata sandal saya tertukar dengan dia saat di perjalanan.
Akhirnya, sejak peristiwa “sandal’ itu, saya mulai agak sering berkomunikasi dengan dia setelah sebelumnya tentu saja menukar kembali sandal kami. Hanya berkomunikasi. Lagi-lagi tidak lebih dari itu.
Oiya..sebelumnya perlu saya ceritakan bahwa usaha Nurul dan Hadi untuk membuat Rani jealous berakhir dengan sukses karena sepulang dari perjalanan itu, Rani melabrak saya haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar