Kamis, 07 November 2013

Pergi

A: Nanti, kalau suatu hari nanti kamu menyakiti hatiku sangat dalam sehingga aku tidak mau lagi kita kembali walaupun aku masih cinta, maukah kamu melakukan satu hal untukku?

B: Apa?

A: Pergi

B: Itu saja?

A: Benar-benar pergi. Pergi dari hidupku. Ganti nomor hp mu. Ganti e-mailmu. Tutup facebook, twitter, dan apapun media sosialmu. Tutup semua aksesku untuk menjangkaumu.

B: Kenapa?

A: Karena semarah apapun aku pasti mereda kembali. Aku pasti akan mencarimu lagi. Aku akan memaafkanmu.

B: Lalu apa yang buruk dari itu?

A: Kita akan bersama lagi. Padahal aku tidak akan pernah bisa melupakan kesalahanmu. Hubungan kita berikutnya tidak akan pernah bisa sama. Tidak akan baik untuk kita. Aku akan terus menyakiti kita dengan ingatan akan kesalahanmu di masa lalu. Aku tidak mau seperti itu. Jadi jangan pernah biarkan aku memulainya.

B: Lalu bagaimana bila kita dipertemukan kembali?

A: Lari, menghindar, atau apapun itu. Pergi sampai aku tidak bisa meraihmu walau hanya untuk menyapa. Percayalah. Itu akan lebih baik. Itu akan menghemat waktu kita untuk maju. Berjanjilah padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar