Jumat, 17 Maret 2017

#DailyGratitude 4 : Eat, Pray (Before Eat), Love (To Eat)

Ini saya kalau makan. Gambar dari sini

Hari ini saya sudah benar-benar siap untuk kembali masuk kantor karena dari kemarin sudah ditelepon oleh orang kantor kalau ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Padahal ini hari Jumat, padahal besok sudah libur lagi. Padahal kasurnya masih rindu sama saya. Padahal....😢 Tapi, bisa kembali masuk kantor dalam keadaan sehat adalah hal pertama yang saya syukuri hari ini. 


Hal keduanya adalah di dekat kantor sekarang sudah dibuka kedai kue soes. Namanya Soes Lapena. Ceritanya saya tulis di sini. Ternyata kalau sehat, nafsu makan jadi meningkat parah. Jadilah saya hari ini makan banyak sekali. Mulai dari sarapan di rumah (hal yang sangat jarang saya lakukan), makan tongseng kambing Bu Mul sambil ngemilin sate yang dipesan teman saya (((NGEMIL SATE))), beli kue soes dan di jalan pulang masih lanjut ngemil pempek rebus. Sorenya saya ke rumah eyang dan makan lagi. Kemudian saya nyuapin Zahir makan, dia makannya tidak habis, saya jadi makan lagi punya Zahir. 😐Pokoknya hari ini isinya makan terus. Ini bukan salah saya, ini salahnya masa pemulihan. #halasan.

Terimakasih karena sudah banyak makanan enak di dunia ini. Alhamdulillah.


6 komentar:

  1. Ahahaha. Ini layak disyukuri banget emang! Terima kasih atas makanan enak yang begitu mudah didapat, ya Allah.... *ikutan bersyukur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau makanan itu bikinan sendiri, Tan *penuh tatapan iri ke, Tansis*

      Hapus
  2. Alhamdulillah sdh asik lagi. Hedop makan enak! 🤘

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIDUUUP!!! Semoga sehat terus. HIDUUUUP!!

      Hapus
  3. Balasan
    1. Foto aku yang lagi makan di atas ya, Lu maksudnya? Ehehehe...

      Hapus